Yuk Cegah & Percepat Penyembuhan Kanker dengan Zamzam

Feb 02, 2020

Zam-zam adalah salah satu air yang istimewa Moms. Tidak hanya karena berasal dari Tanah Suci saja, tetapi juga karena kandungannya yang luar biasa. Telah banyak penelitian yang menyebutkan berbagai manfaat zamzam ini. Mulai dari mineral yang jauh lebih tinggi dari air biasa (dan ini mineral alami ya Moms, tanpa ditambah dan dicampur dengan berbagai mineral seperti air minum kemasan).

Selain itu, zamzam ternyata lebih mudah masuk kedalam sel tubuh kita. Inget kan kalau unit terkecil tubuh kita adalah sel. Jadi zamzam bisa berefek menjaga kesehatan tubuh kita mulai unit terkecil.

Belum lagi pH zamzam termasuk basa atau alkali water yang baik untuk kesehatan. Karena asalnya tubuh kita dan ikatan DNA kita berada dalam kondisi basa. Karena itu zamzam akan mengembalikan tubuh kita pada pH kita sesungguhnya yang bisa berubah jadi asam karena banyak makan gorengan, gluten, gula dan sebagainya.

🍂Nah Bagaimana Zamzam bisa melawan kanker?

💧Zamzam punya kandungan antitumor kuat

Zamzam ini punya kandungan antiradang yang sangat kuat yang akan membuat tubuh kita lebih cepat dalam memperbaiki dirinya lho Moms. Ditambah lagi zam-zam punya antitumor necrosis factor (TNFα) alias penghancur tumor yang kuat dan dapat mempengaruhi pengatur daya tahan tubuh dan proses penyembuhan.

Jadi zamzam ini akan mematikan tumor dengan mencegahnya tumbuh, yang pada akhirnya akan memicu si tumor untuk bunuh diri.

Hal ini telah diteliti pada tikus Moms (lho kok tikus? Kan manusia tidak boleh dibuat sakit tumor dan dibedah untuk penelitian Moms, jadi ya akhirnya ke hewan coba kan 😉). Nah si tikus yang telah disuntik tumor lalu diberi minum zamzam sebanyak 500cc perhari selama 1 bulan, ternyata ukuran tumornya mengecil dan tidak menyebar. Jelas kan disini efek antitumor atau kankernya zamzam Moms.

💧Zamzam dapat mengaktifkan senyawa dalam tubuh kita yang dapat mencegah kanker

Telah dilakukan penelitian nih Moms pada 100 wanita usia subur (manusia ya ini 🤭) yang diberikan minum zamzam 500cc selama 1 bulan. Lalu diambil darah dan selnya untuk diteliti agen pencegah kanker yang disebut Bikunin, Lunasin, dan Bowman Brikinhibitor.

Setelah penelitian didapatkan peningkatan pada ketiga elemen itu Moms. Bikunin adalah pencegah pertumbuhan dan penyebaran tumor, terutama pada kanker reproduksi. Sedangkan Lunasin akan membantu mencegah kanker dengan melindungi DNA tubuh kita dari radikal bebas. Bowman Brikinhibitor akan melindungi sel tubuh kita dari kanker terutama mencegah kanker mulut, kepala dan leher.

Nah Moms untuk mencegah kanker kita bisa minum minimal 500cc zamzam perbulan, tapi ingat imbangi dengan pola makan sehat (terutama plant based alias sayur dan buah) yang sangat baik untuk menjaga kesehatan sel dan melindunginya dari radikal bebas penyebab kanker dan penyakit lainnya.

Yuk hidup sehat mulai sekarang Moms. Karena makin lama penyakit makin ganas nih🤭.

Love,
Zupermom team