Benarkah Cara Ini Ampuh untuk Promil Bayi Laki-Laki?

Jan 26, 2020


Moms siapa nih yang sedang galau pengen punya baby boy? Ya meskipun jenis kelamin bayi ditentukan oleh Gen yang dibawa sel jantan tapi kita bisa memaksimalkan sel jantan pembawa baby boy agar sukses membuahi.
.
Ilmu pengetahuan sekarang sudah bisa Moms mengetahui karakter sel jantan pembawa Gen cowok atau mudahnya kita sebut sel jantan Y. Jadi sel jantan y ini ternyata mampu berenang dengan sangat cepat dibanding sel jantan X (yang bembawa gen cewek). Tapi masalahnya, meskiput cepat sampai sel jantan Y ini sangat lemah dan mudah mati dengan kondisi asam terutama. Jadi kalau kita mendambakan bayi cowk, yuk kita fasilitasi lah kalau istilah Mimin biar si sel jantan Y ini tetap hidup dan bisa finish duluan di sel telur.

Caranya Gimana Moms?

💦Berhubungan Saat Masa Subur/Ovulasi

Karena sifat sel jantan Y ini nggak tahan lama dan nggak sabaran Moms, jadi saat masa subur atau lebih bagusnya saat ovulasi adalah saat terbaik untuk membantunya finish lebih dulu. Karena sel jantan Y pasti lebh unggul saat adu cepat dibanding adu lama bertahan dengan sel X ya Moms. Yuk ah mulai instal period tracker agar kita lebih mudah menandai masa subur kita. Jangan tanya Mimin ya aplikasinya apa aja, langsung tanya Play Store aja😅.

💦Ubah Posisi Berhubungan

Posisi berhubungan yang membuat penetrasi dalam jangan membantu sel jantan Y Moms. Ibaratnya dia bisa start lebih dekat dengan rahim, jadi peluangnya untuk mati di jalan akan semakin kecil. Posisinya apa yang bisa membuat penetrasi lebih dalam? praktekin aja sama dads ya moms pasti kerasa kok 🙈.
.
💦Usahakan Istri Mencapai Puncak
.
Ini nih yang butuh komunikasi Moms dengan Dads, tapi jangan juga dibuat stress. Woles aja kalau kata Mimin mah. Jangan dipikirin, cukup dirasakan dan dikomunikasikan aja Moms 😙. Soalnya saat puncak inilah suasana jalan menuju rahim akan semakin basa, dan ini tentu saja seperti live saving buat sel jantan Y yang mudah mati di jalan.

💦Buat Suasana Tubuh Menjadi Basa

Ini mah PR buat Moms, gimana caranya tubuh kita nggak terlalu asam, supaya sel jantan Y nggak keaseman dijalan yang bisa bikin mereka pingsan bahkan mati. Caranya perbanyak makanan basa seperti sayur, buah, kacang-kacangan hingga buah kering seperti kurma. BIsa gogling lah Moms soal makanan apa saja yang basa ya 😉

💦Berhubungan Saat Dini Hari

Nah ini nih harus dijadwalkan bareng Dads. Soalnya Dini hari alias tengah malam sangat mendukung suasana jalan menuju rahim semakin basa. Jadi sel jantan Y akan lebih banyak yang selamat dan bisa membuahi sel telur moms.

💦Minta Suami Pakai Celana Longgar

Ini Moms coba deh cek lemari, sudah banyak belum celana longgar buat suami. Soalnya celana yang tetat itu akan membuat suhu pabrik sel jantan kepanasan yang akhirnya pabriknya bakal tutup kaena tidak mampu produksi Moms. Atau minimal sel jantan Y yang diproduksi jadi nggak bagus deh Moms kualitasnya karena kegerahan ini 🙃.

Nah Lho Moms mau coba nggak ini cara buat program baby boy? 😉

Love,
Zupermom team